Rabu, 30 Juli 2014

Pesona Taraf Weta International Singgasana Hotels & Resorts Terbaik

Pesona Taraf Weta International Singgasana Hotels & Resorts Terbaik
Pesona Taraf Weta International Singgasana Hotels & Resorts Terbaik ~ Bagaimana kesan Anda jika Eja disetujui Taraf Weta International Hotel terletak di Gentengkali 3-11, Central Surabaya? Tentu terkesan megah dan mewah yang telah 8 lantai dan 100 kamar yang dibagi sesuai dengan tipe kamar superior dan deluxe. Weta International Hotel adalah standar hotel bintang 3, tapi hotel tidak memiliki kolam renang sebagai hotel secara umum - hotel bintang. Layanan yang tersedia juga standar mungkin masih mabuk sebagai satu-satunya ruangan besar 10m2, 2 buruk tunggal, AC, shower, mini bar, botol air, TV dengan saluran satelit.


Taraf pesona Weta International Singgasana Hotels & Resorts

Sebagai fasilitas dalam ruangan pada waktu bau yang tidak menyenangkan yang membuat hotel ini hotel pilihan lagi terkesan, karena banyak hotel - hotel lain dengan fasilitas yang lebih baik juga dibandingkan dengan hotel bintang-2 standar sedikit 'kurang kompetitif.

Anda dapat mengandalkan struktur Weta International Hotel ini adalah struktur air panas sehingga kita bisa berendam di bak mandi air panas jika kita merasa tubuh lelah - lelah. Kamar juga balkon yang tersedia sehingga kita bisa santai sambil minum kopi atau teh.

Untuk menu hidang bervariasi cukup untuk membuat Weta International Hotel berjarak kurang dari sebuah hotel - hotel lainnya. Apa karakteristik dari menu yang disajikan dari restoran Umbulan Cafe yang merupakan peti masakan Indonesia mix - campuran, sup, ayam dan polenta Pecel Madiun sehingga bagi sebagian orang yang tidak sesuai dengan masakan Barat dapat memilih masakan Indonesia ini. Hidangan Barat yang tersedia meliputi berbagai roti, salad dan omeled.

Jika Anda ingin mengalami masakan dari luar Umbulan Cafe restoran Anda dapat berjalan kaki ke belakang hotel 300-400 meter ada pasar genteng menawarkan berbagai makanan seperti sup Surabaya, Surabaya rawon, nasi bebek goreng beras rapi berjajar sepanjang jalan. info tulisan singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

resource :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut